Cari Dirimu, Kawanku....



Kamu memiliki yang terbaik yang semua orang miliki, dua tangan, dua kaki, dua mata, dan otak untuk di pergunakan jika engkau menjadi orang bijak.
Dengan perlengkapan ini mereke semua memulai, mulailah dari atas dan ucapkan lah SAYA MAMPU perhatikan lah mereka, orang bijak dan hebat, mereka mengambil makanan dari piring biasa, pisau dan garpu yang sama mereka gunakan .
Engkau dapat meraih kesuksesan dan keterampilan, engkau dapat menjadi hebat jika engkau menginginkanya. Engkau sempurna untuk berjuangan yang engkau pilih. Engkau engkau memiliki lengan, kaki  dan otak untuk dipergunakan. Mulailah hidupmu dengan sesuatau yang tidak melebihi dari apa yag engkau miliki. Engkau harus hadapi semau rintangan, engkau adalah seseorang yang  harus memiliki tempat, engkau harus mengatakan kemana tujuan pergi. “Berapa lama yang engkau pelajari, sebesar itu pula kebenaran yang engkau ketahua”. Tuhan telah menciptakan engkau untuk hidup, tetapi Dia membiarkan kamu menetukan akan menjadi apa engkau kelak.
Kebenaran harus datang dari jiwa. Manusia harus melangkapi keinginan nya untuk menang. Maka pikirkanlah untuk dirimu sobatku. Engkau telah dilahirkan dengan semua kebesaran yang engkau miliki, denga perlengkapan yang engkau miliki mereka semua memulai.

Gengamlah diri dan katakanlah  “ SAYA MAMPU”
You can if u thing u can
Mere is a eill, there is a wa

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar